Kamis, 08 Maret 2018

Ali kau harus hidup nak...

Kali ini, benar-benar sebuah prahara. Prahara hidup dalam kegalauan yang tak pernah ku rasakan sebelumnya. Ketika teringat pertanyaan mertua ku "Bagaimana masa depan Ali nanti?" seolah semua yang diatas kembali ke daratan. Apalagi bila aku jauh, tidak lagi dekat dengan Bunda dan Anak-anak, khususnya Ali, lalu Bunda bilang "Ayah dokter SS tidak ada sampai minggu depan, padahal sudah waktunya ambil vitamin merah!", seolah dunia begitu gelap, serasa ingin pulang dan mencarikan jalan keluar untuk mereka. Tapi aku hanya bisa berdoa untuk mereka.

Ya ALLAH KUATKAN HATI MEREKA,
Ya ALLAH TEGUHKANLAH HATI MEREKA,
JAGALAH MEREKA DAN BERI KESEHATAN UNTUK MEREKA SEMUA.

Pintu hatiku goyang, walaupun harus dikarantina karena salah diagnosis, aku harus segera bangkit dan menerjang ombak kembali. Walaupun luka belum sembuh, Ayah akan berdiri untuk mu Nak. Berjuang, berjuang dengan penuh pengorbanan, semoga mengantarkan lebih dekat dengan kesembuhanmu Ali.

Doakan Ayah disini, dan tetaplah bertahan hidup kejarlah hal yang tidak mungkin, dan Yakinkan Kau bisa mencapai nya, Percayalah! Tidak ada hal yang tidak mungkin bagi ALLAH Nak. Doa Ayah selalu untuk mu, adikmu dan bunda yang disana. I Love U all.

Tidak ada komentar: