Senin, 23 Juni 2008

Tragedi!

Malam tanggal 23 Juni 2008 tepatnya jam 22:45 WIB di depan Rukolandungsari Indah Malang, 5 meter ke barat dari terminal Landungsari terjadi sebuah kecelakaan. Seeorang Laki-laki setengah baya tergeletak, setelah terdengar suara gesekan ban mobil dengan aspal jalan(Cheeeaatttt....Gubrak.....), mobil jenis taft warna merah melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah timur terminal menuju barat, yaitu seorang laki-laki umur 40 sebagai driver atau pengendara. Sesaat kemudian aku langsung menuju TKP, terlihat kaca yang pecah berantakan dan korban kecelakaan ditengah jalan(Luh mobilnya maana? mobilnya dah nepi), tepat dbahu jalan ada mobil dengan bekas pecahan pada lampu depan sebelah kiri disertai bekas penyok ke dalam dari bemper(nulisnya yang bener gimana nich? :D) mobil!. Tubrukan yang cukupe keras yang terjadi juga menyebabkan terpentalnya korban cukup jauh(wah kasihan, untung masih ada denyut nadinya, semoga selamat. hiiiii...ngeri)
Serta merta warga berhamburan keluar rumah buat ngeliat kejadian di TKP. Walhasil dari pertanyaan yang dilemparkan(Wiik keras banget, pake' dilempar segala) ke tukang "ojek" menyatakan bahwa "korban saat itu agak teler sedang menyebrang jalan trus ke tabrak (Bruak...) mobil yang sedang liwat mas" Gila banget(yang ini gua tambahin). Sekejap mata (sambil ngedip) korban langsung dibawa ke ROOTKIT(Rukit/Rumah Sakit). Kabar jelas yang ada berikutnya adalah .... (masuk koran g' ya)
Untuk para pengguna jalan sebaiknya berhati-hati kalau menyebrang jalan(Musti sadar jangan sambil teler/entar ke tubruk tahu rasa Lu!). Tengok kanan dan kiri kalau perlu helm dipakai jangan dibawa saja/dicangking(bahasa jawa artinya di tenteng dengan tangan)sebab korban diatas sempat bawa helm tapi g dipakai(:D). Perihal di jalan, jangan sampai menyebrang jalan sembarangan terutama didaerah rawan kecelakaan dan padat lalu lintas musti AtiDua.

Tips Menghindari Kecelakaan! Ya hati-hati mas, jangan sukur nyebrang(artinya jangan asal nyebrang)!.

Tidak ada komentar: