Selasa, 10 Juni 2008

Dari Blacklist ke Whitelist! KIS 700125 di jamin

Setelah menggunakan metode pertama ternyata masih kurang memuaskan hasilnya. Akhirnya ada cara terbaru dan Validitas telah di uji coba dan berhasil. Dengan menggunakan patch ini tidak diragukan lagi keberhasilannya ditambahkan dengan key sampai dengan 2010. Silahkan download file KIS 7(Kaspersky Internet Security 7.0.0.125) disini dan silahkan tinggalkan alamat email sampeyan disini, utk dikirim kan patch resmi dan tata cara penggunaannya.Karena desakan seseorang Patch dan petunjuk disertakan!. Selamat mencoba dan Terima Kasih Kunjungannya!

Download KIS 7

Download Key sampai 2010
Petunjuk Penggunaan Patch
Download Patch

Masalah Blacklist jadi WhiteList ini jagonya!
Sebelumnya utk rekan2 yang pernah mencoba Metode yang lama jangan kecewa ya!
Pacthnya bisa juga utk KAV 7!
Note:Perhatikan petunjuk penggunaan sebelum melakukan Patch!, segala resiko berkenaan dengan patch ini, penulis tidak bertanggungjawab

11 komentar:

hEri the Most People Used name mengatakan...

heriyahya@yahoo.com
Mas minta bantuannya, penting ditunggu.

Anonim mengatakan...

silahkan tinggalkan alamat email sampeyan disini, utk dikirim kan patch resmi dan tata cara penggunaannya. Selamat mencoba!
===================
sudruns@gmail.com
kirim patchnya um

wiroug mengatakan...

wiroug perlu bantuannya, kirimkan tolong ke emailku : wirougs@yahoo.co.id, trims banyak

CholiQ NetarL mengatakan...

mas minta bantuannya ya...
tolong dikirimkan patch nya ke email saya dan tatacara penggunaannya, coz kav06 saya juga udah kena blacklist...

thanks ya mas

hariyanto mengatakan...

Ok! mas mohon bantuannya. Email saya : hariyanto.akses@gmail.com
Mohon segera di balas. Terima kasih !

Denish Zuli Anugra mengatakan...

Saya Denish, Boleh dunks minta patchnya tolong dikirim ke email saya di denish@telkom.net

XEONTEAM mengatakan...

Ok juga tuch bang patch nya aku juga diberi ya..!! xeonteam75@gmail.com

trims banget lo bang...!!

Ulyan Saputra mengatakan...

boz..minta patchnya jg ddunnkkzzz

email q ya bozzzz....

mayax_o_2@yahoo.com

thankss

Unknown mengatakan...

mau juga donk patch ma petunjuknya...

santi_gowani@yahoo.com

thx y

Unknown mengatakan...

alamat email saya reamur_01@yahoo.com , Mohon bantuannya . . . karena KIS 7.0.1.325 saya terkena Black List terus . . . Diperlukan Segera !!

Unknown mengatakan...

minta bantuannya dari para suhu ya!!!
kav 7.0.0.125 daku di blacklist
email : agus.sundayana@gmail.com

ditunggu ya

trima kasih banyak sebelumnya
hatur tenk kyuw
kamsiah
hatur nuhun